METAMORFOSA BATCH-TWO

Sebagai kelanjutan dari METAMORFOSA BATCH-ONE, merupakan penggambaran ilustrasi Kupu-kupu yang telah terbang menjulang dari kepompong bersayapkan keindahan, memiliki daya tarik untuk memberi gradasi kesinambungan pelangi pendidikan di Indonesia. PKBM AL ISLAM GIWANGAN menyelenggaran kegiatan Pameran pada hari Kamis, 1 Juni 2023 sampai hari Sabtu, 3 Juni 2023 dengan Tema Fight Together ‘Berjuang Bersama’ semangat kebersamaan berdasarkan Pancasila sila ketiga Persatuan Indonesia mebangkitkan semangat juang dalam membangun perkembangan dunia pendidikan semakin maju sebagai peningkatan kemadirian dan kekreatifan menuju pendidikan merdeka.

Kegiatan ini menampilakan bentuk hasil karya anak bangsa dan Civitas pendidikan dalam kontribusi mewujudkan pendidikan Indonesia yang maju, di antaranya: Pameran Seni; Pentas Seni; Fashion Show; Market Days; Lomba Mewarnai; Workshop; Kisah Islami; Uji Publik. Penyelenggaraan ini melibatkan elemen-elemen sekolah, pendidik, tenaga kependidikan dan masyarakat sekitar serta pihak pemerintah berwenang.

Peningkatan pendidikan yang bermutu dan berkualitas berdasarkan kearifan lokal, kemandirian, dan kekreatifan skill keahlian dalam bidang serta pembidangannya sebagai kunci sukses meraih kemerdekaan belajar yang hakiki menuju pendidikan berkarakter Bangsa Indonesia.

Marilah sukseskan METAMORFOSA BATCH-TWO dengan semangat perjuangan meraih cita-cita pendidikan Indonesia yang merdeka.